Kapoles Sekaligus Sambangi Dua Rumah Warga Gelumbang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 Januari 2020

Kapoles Sekaligus Sambangi Dua Rumah Warga Gelumbang


MUARA ENIM, BS.COM - Kedua warga Kelurahan Gelumbang Kartini (63) dan Nur Huda umur (71), tercatat warga Kampung II, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tak menduga dan berterima kasih atas bantuan diberikan Kapolres Muara Enim, yang kegiatan Jumat Berbagi kali ini didampingi Kapolsek Gelumbang menyambangi kedua kediaman warga tersebut.
"Terima kasih Pak Kapolres Muara Enim atas kunjungan serta bantuannya yang sangat bermanfaat buat kami," ungkap Nur Huda (71) dengan penuh haru.

Hal senada juga diucapkan Kartini (63) rasa haru dan bangga dengan megucapkan terima kasih dirinya kepada kapolres dan jajaran.
"Dimana mereka (polisi, red) yang telah sudi datang digubuk kami sekaligus memberikan bantuan pada hari jumat penuh barokah ini," tuturnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SH SIK, MH didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Prityatno SH, SIK mengatakan bahwa terkait Jumat Berbagi kali ini dengan mendatangi Kelurahan Gelumbang. Terlebih warga yang dikunjungi, yakni mereka yang pantas untuk dibantukan pihaknya.
"Semoga apa yang menjadi niat kami dalam jumat berbagi sesama yang layak kita bantu dapat bermanfaat,  khususnya bantuan dari Polres Muara Enim,"imbuhnya.

Dan pihaknya juga mendoakan agar warga yang layak dbantu, kata kapolres,  diberikan kesehatan, dan juga sebaliknya pun pula kesabaran.
"Ya, kita didampingi kapolsek bersama jajaran menyambangi warga Gelumbang yang patut kita bantu di jumaat berbagi ini. Yang mana kegiatan jumat berbagi atau bakti sosial ke warga memang rutin kita lakukan. Hal ini, karena ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan serta polri memang dekat dengan rakyat," tukasnya seraya menyebutkan semoga apa yang menjadi niat dari polri di jumat berbagi maupun akan datang dapat terinspirasi bagi yang lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here