Kades Sambut Baik HUT ke-4 Kopdargab Karang Endah BS - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 Januari 2020

Kades Sambut Baik HUT ke-4 Kopdargab Karang Endah BS


MUARA ENIM, BS.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 tahun ini, Komunitas Motor Box Indonesia (Kopdargab), se-Sumatera Selatan diselengarakan di Halaman Kantor Desa Karang Endah pada Minggu (25/01) malam kemarin berlangsung penuh kebersamaan dan semarak. 

Dimana ratusan komunitas motor box berkumpul dan sekaligus silaturahmi komunitas motor box yang terlihat dipasilitasi oleh Kades Karang Endah Kecamatan Gelumbang M Sarpendi dan para perangkat Desa Karang Endah Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kades Karang Endah M Sarpendi mengatakan, menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi dari para komunitas motor box se-Sumatera Selatan yang telah hadir di Karang Endah ini. Dan diperingatan Ultah ke-4 Tahun Komunitas Motor Box di desa ini tentunya menjadi kesan tersendiri bagi desanya.
"Kami menghimbau untuk tetap menjaga selalu kekompakan dan kedisiplinan," ucapnya.

Dikatakan, ucapan selamat datang di Desa Karang Endah yang dipimpinnya ini dan kenalkan Desa Karang Endah pada daerah anggota bahwa Desa Karang Endah mencintai kedamaian dan kebersamaan.

Sementara ratusan Komunitas Motor Box Indonesia yang merayakan HUT ke-4 tahun, terpantau tengah mengadakan kegiatan silaturahmi bersama para komunitas lainnya dari berbagai daerah se-sunatera Selatan tersebut.

Tampak hadir di acara tersebut, perwakilan Satlantas Polres Muara Enim melalui personil Satlantas Polsek Gelumbang, para perangkat desa, tokoh pemuda dan unsur lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here