Kepsek Harap Siswa Lain Ikuti Jejak Refliza - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 Januari 2020

Kepsek Harap Siswa Lain Ikuti Jejak Refliza


# Peraih Juara Pertama Lomba Passion Show Tingkat SD


MUARA ENIM, BS.COM - Refliza siswa Kelas 3 SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berhasil meraih juara pertama lomba passion show tingkat sekolah dasar se- Kecamatan Gelumbang.

Juara tersebut diraih Refliza dalam lomba Semarak Pensi Sekolah IT Sajarul Quran Kecamatan Gelumbang pada Rabu, (29/01).

Berbagai peserta lomba dari siswa tingkat dasar yang mengikuti lomba tersebut, akhirnya para dewan juri menilai dan memutuskan Refliza siswi Kelas 3 asal Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang itu barhak atas meraih juara pertama dibandingan peserta lainnya. Hal itu, mengingatkan penampilan dan busana yang dikenakan peserta satu ini cukup apik, memukau dan tergolong profesional.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Junariah SPd mengungkapkan,  kebanggaannya dan rasa kagumnya kepada siswa didiknya yang kerap maraih banyak prestasi.
"Ini hal tak luput dari peran para dewan guru yang telah mendidik siswa kita hingga meraih berbagai prestasi," ujarnya.
"Semoga para siswa didik yang mengenyam pendidikan di SDN 6 Gelumbang yang saya pimpin ini, terus memberikan inspirasi bagi para siswa-siswi yang lainnya khususnya di sekolahan ini," pesannya wanita berjilbab itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here