Lagi, Kapolres Muara Enim Sambangi Warga Tak Mampu - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Januari 2020

Lagi, Kapolres Muara Enim Sambangi Warga Tak Mampu


# Giat Jumat Berbagi Awal Tahun 2020

MUARA ENIM, BS.COM - Kegiatan Jumat Berbagi yang telah menjadi giat rutin Satbinmas Polres Muara Enim Sumatera Selatan pada setiap Jumat diawal Tahun 2020.

Dimana rumah seorang warga tak mampu kali ini yang dikunjungi, yakni Mariana (85), beralamatkan di Kampung 1 Desa Lubuk Amplas, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada Jumat, (03/01/2020) .

Terlebih giat jumat berbagi tersebut langsung dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK didampingi Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Muara Enim saat memberikan bantuan sembako di kediaman Mariana.
"Ucapan terima kasihnya kepada Pak Kapolres Muara Enim atas rezeki halal yang kami terima. Semoga Pak Kapolres dan jajarannya deberikan kesehatan dan sukses selalu," ucap Mariana penuh haru.

Usai menyambangi warga tersebut, kapolres dan rombongan selanjutnya menyambangi dan memberikan santunan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Jalan Pelawaran Gang Mandiri Rumah Tumbuh Muara Enim yang disambut langsung oleh Ustad Sukin selaku Pimpinan Majelis Zikir Pesantren Miftahul Huda tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK mengutarakan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap humat oleh Sat Binmas Polres Muara Enim, yakni  dalam rangka menindak lanjuti "Commander Wish Kapolda Sumsel". Kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa polri ada dan dekat dengan masyarakat, Khususnya Polres Muara Enim ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu.
"Dengan begitu polisi bermanfaat bagi masyarakat, serta bukti nyata Polres Muara Enim menyatu dengan masyarakat dan Polres Muara Enim adalah bagian dari masyarakat Kabupaten Muara Enim," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here