Malam Tahun Baru Team Trabazz Tangkap Mardian - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Januari 2020

Malam Tahun Baru Team Trabazz Tangkap Mardian


# Pelaku Senpira dan Narkoba

MUARA ENIM, BS.COM - Jelang malam pergantian tahun pada Selasa malam (31/12) kemarin, sekitar Pukul 21.30 WIB, Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH,  didampingi Kanit Reskrim M Heri Irawan, berhasil menangkap seorang pelaku pembawa senjata api rakitan (senpira) dan juga membawa barang narkoba jenis sabu sebanyak dua paket dengan bruto 0,72 gram, 3 skop, dan 30 lembar plastik bening.

Pelaku tersebut diketahui bernama Mardian (32), warga Dusun IV Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH melalui Humas Polsek Aipda Bardiansyah membenarkan penangkapan satu pelaku jelang malam pergantian tahun saat Team Trabazz pimpinan Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto dalam giat operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Megang.
"Ya, giat operasi rutin kita laksanakan guna menjaga situasi kamtibmas, dan pada jelang malam pergantian tahun tersebut terlihat seorang pada malam hari dengan gerak-geriknya mencurigakan yang tepat di depan rumah. Kita lakukan pemeriksaan serta penggeledahan yang ternyata ia membawa narkoba jenis sabu, dan kita juga lakukan penggeledahan di rumahnya tersebut. Eh rupanya pelaku juga menyimpan sepujuk senpi rakitan jenis laras pendek," terangnya.
"Nah, dari penggeledahan tersebut terdapat juga sebuah amunisi aktif dari dalam rumah kontrakan pelaku. Dan, pelaku sekarang kita gelandang ke Polsek Gunung Megang guna bertanggung jawab dimata hukum, "tegasnya Fery didampingi Humas Bardiansyah, Rabu (01/01/20).

Dikatakannya, kegiatan operasi rutin yang dilakukan kepolisian, yakni dengan sasaran curas, curat, curanmor, senpi, sajam, narkoba, perjudian, miras dan prostitusi. Dimana hal ini dalam rangka menjelang pergantian Tahun 2020 kemarin," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here