Pasar Lembak Kena Sidak Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 04 Januari 2020

Pasar Lembak Kena Sidak Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Pasar atau Kalangan di Desa Lembak, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan didatangi jajaran Polsek Lembak Polres Muara Enim. Hal ini terkait giat Bhabin Kamtibmas Polsek Lembak. 

Dimana dalam bhabin kamtibmas tersebut yakni terkait memantau harga harga bahan pokok serta menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembak.

Kapolsek Lembak Iptu Desa Azhari SH melalui Kanit Reskrim Polsek Aipda Surmiyadi didampingi Humas Bripka Dedi Cristian SH mengatakan, sidak dan pemantauan dilakukan di Pasar/Kalangan Desa  Lembak guna mengenai harga bahan pokok dan terkait kamtibmas.
"Kita sambangi dan kita sidak Pasar Pagi Lembak, yang ternyata harga-harga bahan pokok masih relatif stabil. Dan terkait kamtibmas, juga kita himbau untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang sudah kondusif ini," terang Iptu Desi Azhari Aipda Surmiyadi.

Dikatakan, terkait sidak di Pasar Pagi Lembak tersebut ditegaskan agar para pedagang dapat mematuhi aturan yang ada serta dapat jujur dalam berniaga dan jangan menimbun bahan pokok makanan.
"Jika terjadi hal yang melanggar aturan, tentunya pihak kepolisian tidak segan-segan menindak," tegasnya.

Sementara terlihat para personil Polsek Lembak yang mendampingi Kanit Reskrim Polsek dalam sidak pasar tersebut, yaitu Aipda Kunto Wiyono selaku Bhabin Desa dan Bripka Riki. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here