Pembobol Perumahan BTN Dibekuk Tim Bang Laki Polsek Lawang Kidul - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Januari 2020

Pembobol Perumahan BTN Dibekuk Tim Bang Laki Polsek Lawang Kidul


MUARA ENIM, BS.COM - Tim Bang Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul meringkus seorang pelaku pencurian yang bernama Konstantin Danis (19) pada Selasa, (14/01/2020) kemarin.

Pelaku pencurian terjadi pada sehari sebelumnya dipagi hari, yakni dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) perumahan BTN Pama Karang Asam, Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Pelaku ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul setelah mendapatkan laporan korban HD (47), serta didukung beberapa saksi dan pihak polsek melakukan penyelidikan terkait laporan korban.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH membenarkan perkara tersebut, dan memerintahkan Kanit Reskrim bersama Tim Bang Laki melakukan penyelidikan terhadap pelaku.
"Nah, mendapatkan informasi bahwa pelaku tengah berada di warnet Tanjung Enim itu, personil kita langsung mengamankan pelaku yang langsung kita gelandang ke Polsek Lawang Kidul," ungkap Azizir.

Dikatakannya, pelaku mengaku telah membobol Perumahan BTN milik korban dengan cara lewat jendela dan merusak pintu dapur, lalu masuk ke ruangan rumah dan menggasak barang milik korban.
"Palaku bersama barang bukti (BB) telah kita amankan dan satu pelaku lain kini masuk DPO bernisial Y dan tengah kita kejar personil kita," pungkas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here