PLN Byar Pet di Gelumbang Dikeluhkan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 Januari 2020

PLN Byar Pet di Gelumbang Dikeluhkan Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Sejak beberapa hari terkahir warga Gelumbang dan sekitarnya mengeluhkan kondisi lampu jaringan PLN kerap mengalami pemadaman secara mendadak.

Bahkan mati lampu secara mendadak tersebut diwaktu tertentu, yakni jelang ibadah sholat magrib hingga jelang tengah malam.

Antok (30), selaku warga Gelumbang mengatakan, kerap mendadak pemadaman lampu jaringan PLN di wilayah Gelumbang ini. Akibatnya sarana eletronik seperti TV dan Kulkas bisa saja memgalami kerusakan.
"Sudah beberapa hari ini jaringan PLN tidak normal, rumah gelap dan hujan datang serta mengecewakan," ujar Antok (30).

Hal senada juga dilontarkan Aris (40) warga Karang Endah Selatan lainnya yang menyatakan, tidak ada informasi maupun kabar berita terkait jaringan PLN yang kerap byar pet di wilayah Kecamatan Gelumbang ini.
"Ya, pas tadi saya hendak makan dan nonton TV tiba-tiba lampu padam berkali-berkali yang sepertinya tidak ada yang normal kondisi PLN ini," cetus Aris, Senin (20/01/2020) malam ini.

Lain halnya warga Kota Muara Enim Danu Akbar (35) saat dikonfirmasi terkait kondisi jaringan PLN di wilayahnya.
"Tempat saya lampu PLN aman dan hidup meskipun hujan disertai angin," terang Danu.

Sementara terpantau pada Senin, (20/01) malam lampu jaringan PLN yang kerap byar pet atau mati hidup di wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut hingga pukul 21.00 WIB belum juga menerangi wilayah Gelumbang. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here