Projo Akan Undang Wako Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 Januari 2020

Projo Akan Undang Wako Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM rencananya akan diundang oleh Organisasi (Ormas) Pro Jokowi (Projo) Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Persiapan matang Projo Prabumulih sudah disiapkan di Sekretariat Projo kala orang nomor 1 Kota Prabumulih tersebut bisa menghadiri acara audensi bersama Ormas Projo Kota Prabumulih.

Ditemui di kediamannya, Ketua Projo Kota Prabumulih Eno Sumarno mengungkapkan, audensi bersama Walikota Prabumulih sangat perlu sekali karena ia orang nomor satu di Pemerintah Kota Prabumulih saat ini.

Dan Projo sebagai perpanjangan tangan pemerintahan pusat pada umumnya akan mengamankan kebijakan atau program Jokowi sebagai presiden yang bekerjasama dengan pemerintah daerah.
"Ya, sekaligus tatap muka dengan wako dan perkenalan pengurus Ormas Projo Prabumulih dalam waktu dekat ini. Hal ini sebagai alat kontrol sosial supaya kebijakan pusat di daerah tepat sasaran dan  guna mendukung kebijakan yang pro rakyat dan Projo akan pro aktif memantau dan mengawasi kebijakan pemerintah daerah dengan membantu masyarakat hingga garis terdepan sesuai arahan wamentri pusat yang juga sebagai Ketua Projo Pusat," ujar Eno sapaan akrabnya, kepada media ini, Senin (27/1/2020).

Menanggapi banyaknya kasus yang menimpa para kades terkait penyalahgunaan dana desa (DD) dari pusat tersebut, Ketua Projo Prabumulih Eno Sumarno mengatakan tentunya sangat disesalkan.

Hal itu bisa terjadi, dan oleh karena itu hadirnya Ormas Projo di Prabumulih ini untuk mengawasi serta selaku pendamping agar dana desa dari pusat untuk dikelola secara benar dan sesuai aturan.
"Jika ada temuan dan pelanggaran terkait dana desa maupun kebijkan yang tidak pro rakyat kita akan pasang badan digaris terdepan," Tegas Eno di kediamannya.

Perlu diketahui, Sekretariat Projo Prabumulih Sumatera Selatan terletak di jalan Profesor M Yamin, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. (Junaidi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here