Rakor Kecamatan Lembak Bahas Soal Kemajuan Desa - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Januari 2020

Rakor Kecamatan Lembak Bahas Soal Kemajuan Desa


MUARA ENIM, BS.COM - Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan Lembak Bulanan, yang bertempat di Aula Kantor Camat Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berlangsung lancar dan sukses.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh kepala desa (kades) se-Kecamatan Lembak, Senin (6/1/2020). Dimana diharapkan para kades dapat bekerjasama dengan baik, dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi(tupoksi) di desa masing-masing yang mereka pimpin.

Hal tersebut diungkapkan Camat Lembak Elvik Fransiska S, STP langsung membuka rakor mengatakan, silahkan para kades yang baru dilantik maupun para kades tengah aktif untuk terus menggiatkan visi dan misi demi kemajuan desanya.
"Bukan cuma itu, juga marilah saling menghormati kewenangan masing-masing dan semoga apa yang menjadi program desa segera terwujud," pesannya.

Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin mengutarakan marilah dalam rakor bulanan ini diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Pihaknya berpesan agar para kades terpilih atau pun sudah dilantik maupun kades aktif buat dapat berkoordinasi dengan baik serta tetap semangat menjunjung tinggi semangat patriotisme.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH melalui Ipda Chandra
pihak kepolisian dalam hal ini sama juga sebaliknya pun pula tetap mengharapkan kerjasama para kades yang baik, maupun sesama kades serta instansi lain sebagainya.
"Kami dari pihak kepolisian telah ada bhabin kamtibmas di desa masing-masing dan bisa melaporkan jika ada permasalahan dilapangan atau di desa masing masing," ungkapnya," tukasnya.

Ketua Forum Kepala Desa (Fordes) Kecamatan Lembak, yaitu Lukman yang juga kini menjabat Kades Desa Alai tersebut meminta kerjasama dengan baik yang selama ini telah berjalan, dan tetap mengharapkan petunjuk, bimbingan, maupun masuk-masukkan demi soal kemajuan di desa. "Mengingatkan kerjasamanya yang baik itu, ialah diawali dengan silaturahmi para kades kita se-Kecamatan Lembak yang kita cintai bersama ini," ajak  pria itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here