Resahkan Warga Pelaku Narkoba Dibekuk Tim Elang Polsek Talang Ubi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Januari 2020

Resahkan Warga Pelaku Narkoba Dibekuk Tim Elang Polsek Talang Ubi


PALI, BS.COM - Diduga sebagai pengedar narkoba jenis Sabu dan Pil Ekstasi, Edi Widodo (32), warga Kelurahan Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan berhasil diciduk Tim Elang Polsek Talang Ubi pada Rabu, (29/01/20) sekitar pukul 13. 00 WIB.

Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebungkus plastik bening berisi diduga sabu- sabu dengan berat 2,09 gram, 6 bungkus plastik bening sabu brutto kesel 1,17 gram, 1 bungkus plastik bening berisi 4 butir ekstasi warna biru berlogo "S" dengan berat brutto 1,66 gram, 19 bungkus plastik bening kosong, 1 sekop pipet dan sebuah hand phone.

Diungkapkan Kapolres PALI, AKBP Yudi Suharyadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa daerah Kelurahan Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi sudah sangat meresahkan atas perbuatan pelaku yang telah menjual sabu dan ekstasi.
"Atas laporan masyarakat tersebut kita perintahkan Panit Reskrim Ipda A Irzan Simbolon SH untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi itu, setelah dilakukan penyelidikan dan observasi selama seminggu maka Tim Elang Pimpinan Panit I menangkap pelaku," ungkap kapolsek pada Kamis,  (30/01/2020).

Dijelaskan kapolsek penangkapan pelaku sedang duduk di rumahnya menunggu pelanggan. "Pelaku ditangkap dan beserta barang bukti sabu dan ekstasi yang berada di kantong celana yang dikenakan pelaku," jelas kapolsek.

Selanjutnya ditambahkan kapolsek anggotanya langsung melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan seperangkat botol bong di lemari pakaian milik pelaku yang diduga alat hisap sabu. "Kemudian pelaku bersama barang bukti dibawa ke Kapolsek Talang Ubi guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas kapolsek. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here