Rifki Baday Sebut Organisasi PP Merupakan Penyeimbang Pemerintah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Januari 2020

Rifki Baday Sebut Organisasi PP Merupakan Penyeimbang Pemerintah


PRABUMULIH, BS.COM - Musyawara Cabang (Muscab) pertama SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih dan sedangkan Muscab Pertama SAPMA (Satuan Pelajar Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kota Prabumulih bertempat di Hotel Note, Cambai, Kota Prabumulih, Sabtu (11/01/2020).

Muscab tersebut diresmikan langsung Asisten III, yakni Pemerintah Kota Prabumulih, H, M Rasyid SAg, MM.

Dimana, ratusan anggota Pemuda Pancasila hadir, tidak ketinggalan para tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan. Salah satu agendanya adakan orentasi bagi anggota Pemuda Pancasila.

Selain Asisten IIIPemerintah Kota Prabumulih kegitan tersebut juga turut dihadiri perwakilan dari Polres Prabumulih, Dandim, KNPI, Kesbangpol serta anggota Pemuda Pancasila dari luar Kota Prabumulih seperti MPC-PP OKU Induk, OKU Selatan, OKU Timur dan dari MPC Lubuk Linggau.

Sedangkan untuk dari sumsel sendiri langsung dihadiri Majelis Pimpinan Wilayah (MBW) SRIKANDI Pemuda Pancasila Sumsel dan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel beserta jajarannya.

Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih mengatakan, menudukung dan mensuport organisasi pemuda pancasila di Kota Prabumulih.
“Kami mengacungi jempol terkhususnya organisasi Pemuda Pancasila, karena organisasi ini bukan hal yang mudah. Organisasi itu bukan untuk bersaing, tapi bagaimana kita melangkah bersama kedepan,” ujarnya.

Reza Sebagai Ketua SAPMA Sumsel menyampaikan pesan terkhusus buat anggota SAPMA Kota Prabumulih agar tahu diri. “Tahu diri dalam arti organisasi Pemuda Pancasila, SAPMA adalah yang termuda,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifki Baday SH, Mkn mengatakan anggota Pemuda Pancasila Kota Prabumulih 700-800 anggota dalam tiga bulan saja.
“Pemuda Pancasila ini beda dengan organisasi lain, tujuan organisasi ini penyeimbang pemerintah,” jelas Rifki.

Lanjutnya, semoga dalam pelaksanaan ini Srikandi dan Sapma akan menjadi badan otonom dan meminta dukungan dari polres dan pemerintah hanya untuk koordinasi.
“Kami akan berusaha bertegak dikaki kami sendiri tanpa membebeni siapa pun” tegas Ketua Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here