Sambut Malam Tahun Baru, Polsek Gelar Zikir dan Doa Bersama - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Januari 2020

Sambut Malam Tahun Baru, Polsek Gelar Zikir dan Doa Bersama


MUARA ENIM, BS.COM - Mapolsek Lembak Polres Muara Enim pada Selasa (31/12/2019) malam jelang malam pergantian Tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, Polsek Lembak bersama warga, tokoh masyarakat dan agama tampak melaksanakan kegiatan religius, yaitu mengadakan pembacaan surat yasin dan doa bersama. 

Usai melaksanakan kegiatan keagamaan jelang malam pergantian tahun tersebut, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH mengatakan, giat pelaksanaan malam menyambut pergantian tahun ini, pihaknya mengajak warga dan para tokoh agama, dan tokoh masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak dengan mengadakan yasinan dan doa bersama.
"Dan kita berharap dengan adanya kebersamaan melalui giat pelaksanaan religi dimalam pergantian tahun ini berharap mendapatkan barokah serta rahmat dari Allah SWT," ucapnya.

Dikatakannya, jelang malam pergantian tahun ini juga sebaliknya mengadakan giat pengawasan maupun himbauan kepada warga untuk tidak secara berlebihan merayakan pergantian malam pergantian tahun.
"Lebih baik kita isi dengan hal yang positif dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Dimana menjelang pergatian malam tahun baru ini maupun selanjutnya mari untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif," ajak Iptu Desi Azhari dimalam jelang malam pergatian tahun tersebut.

Sementara Tokoh Agama Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Ustadz Tarmizi mengungkapkan agar warga yang merayakan malam pergantian tahun untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
"Marilah kita sambut tahun 2020, untuk mengisi hal yang positif, serta ucapan apresiasinya kepada Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, yang telah mengumpulkan warga untuk melaksanakan giat keagamaan di Polsek Lembak ini. Hal ini bukti bahwa polisi memang dekat dan mengayomi masyarakat," tukasnya memimpin giat religie dimalam pergatian tahun baru 2020 itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here