Wanita Lansia Juga Terima Bantuan Sembako Polisiy - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Januari 2020

Wanita Lansia Juga Terima Bantuan Sembako Polisiy


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH didampingi jajarannya mendatangi kediaman Ayumida (88), di Desa Jemenang, Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Sumateta Selatan (Sumsel) pada Jumat (17/01).

Adapun kedatangan Kapolsek Rambang Dangku dan rombongan tersebut, yakni memberikan sedikit bantuan sembilan bahan pokok (sembako) seperti beras, minyak, gula dan lain sebagainya bagi warga yang memang dinilai berhak menerima uluran tangan dari pihak kepolisian.

Kapolsek Rambang Dangku  AKP Apriansyah SH mengatakan, giat jumat berbagi di wilayah hukum Polsek Rambang Dangku kali ini pihaknya menyambangi kediaman Ayumida (88) seorang wanita yang sudan lanjut usia (lansia).
"Meskipun bantuan dari kami tidak sesuai harapan, namun kegiatan yang sering kita lakukan di jumat berbagi ini bentuk polisi yang selalu dekat dengan masyarakat," ucap AKP Apriansyah.

Usai melaksanakan giat jumat berbagi tersebut, kapolsek didamping jajarannya berksempatan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Darul Hikmah Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here