Warga Tanjung Medang Gelar Musrenbangdes 2020 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Januari 2020

Warga Tanjung Medang Gelar Musrenbangdes 2020


MUARA ENIM, BS.COM - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) digelar pada Rabu, (15/01) Tahun 2020.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Medang, yakni Sodikin AK mengajak masyarakat mari bersama-sama dengan baik dalam hal membangun desa yang penuh kebersamaan.
"Dan sesuai apa-apa yang menjadi permintaan maupun usulan dari masyarakat dikegiatan musrenbangdes ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan bersama demi kemajuan desa kita," ungkapnya pria kades terpilih dua priode tersebut.

Camat Kecamatan Kelekar Fikri Hidayat SIP, MSi menerangkan Musrenbangdes Tanjung Medang awal tahun ini diharapkan seluruh usulan dapat maksimal, terutama yang diprioritaskan demi kebutuhan masyarakat. "Nantinya usulan akan itu kita sampaikan melalui APBD maupun anggaran lainnya yang semua itu melalui mekanisme dan sesuai aturan yang ada," terangnya.
 Namun yang lebih terpenting musrenbangdes tersebut kiranya dapat menjadi ikatan silaturahmi yang baik demi kemajuan Desa Tanjung Medang. tera

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK mengaku bahwa wilayah hukum Polsek Gelumbang membawahi 3 kecamatan. Yakni Kecamatan Gelumbang, Kelekar, dan Muara Belida. Nah, dalam musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes) tersebut kita himbau agar warga desa bekerjasama dengan  dengan baik, dan terkait situasi keamanan maupun pelayanan dari polisi kita tegaskan kita siap dihubungi dalam memberikan pelayanan maksimal dan profesional," tambahnya.

Kalau ditemukan anggotanya dalam melayani warga mengharap imbalan silahkan lapor dan akan ditindak tegas.
"Serta begitupun sebaliknya kita harapkan informasi kepada kami terkait kemungkinan adanya tindak kriminal di desanya masing-masing," pesan kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here