611 Peserta Bersaing Rebut Kejuaraan Bulu Tangkis Palembang Cup 2 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Februari 2020

611 Peserta Bersaing Rebut Kejuaraan Bulu Tangkis Palembang Cup 2


PALEMBANG, BS.COM - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar kejuaraan Bulu Tangkis Palembang Cup II tahun ini. Pembukaan kejuaraan itu digelar di Gedung Olahraga PT Pusri, Senin (3/2/2020).

Pembukaan kejuaraan itu dihadiri langsung Walikota Palembang, H Harnojoyo, Sekum KONI Provinsi Sumsel, Suparman Romans, Ketua Umum PBSI Sumsel, Amrullah SH, dan Ketua Umum PBSI Kota Palembang, Drs Ratu Dewa MSi.

Turur hadir jajaran unsur Muspida dan Muspika, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Arifin serta mantan atlet badminton Indonesia peraih medali emas olimpiade, Riki Subagya dan Chandra Wijaya.

Dalam sambutannya Walikota Palembang, Harnojoyo mengapresiasi event tersebut dengan harapan dapat menciptakan bibit-bibit baru di bidang badminton.
"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan menciptakan dan memunculkan bibit-bibit baru dalam cabang olahraga (cabor) badminton," ujarnya.

Hal tersebut selaras dengan harapan Ketua Umum PBSI Kota Palembang Ratu Dewa, yang menginginkan prestasi olahraga di Palembang harus bangkit, terkhusus cabang olahraga badminton.

Sementara Sekum KONI Provinsi Sumatera Selatan, Suparman Romans juga menyatakan sangat mendukung event tersebut dengan harapan nantinya kegiatan PBSI dapat melahirkan bibit atlet bulu tangkis yang handal.

Sementara itu Ketua ketua panitia pelaksana, H Zulkifli SE, MT dalam sambutannya mengatakan kegiatan akan berlangsung dari hari ini 3 hingga 9 Februari 2020 mendatang di gedung olahraga milik PT Pusri.
"Kejuaraan ini diikuti oleh 45 club badminton dengan 611 pemain yang berasal dari 70 sekolah dan klub. Mereka akan memperebutkan hadiah total Rp 100 juta, dengan sponsori Gojek, PT Pusri, PT Semen Baturaja, Bank Sumsel Babel dan beberapa perusahaan swasta lainnya yang ada di kota Palembang," terangnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here