Ajak Pengawai Maksimalkan Pelayanan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Februari 2020

Ajak Pengawai Maksimalkan Pelayanan Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak para pengawai dilingkungan Kantor Kementrian Agama Prabumulih untuk lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada warga yang berurusan.
"Harapan kita supaya mereka (pegawai, red) kita lebih maksimal lagi dari sebelumnya memberikan pelayanan bagi warga yang datang berurusan di kantor kita," ujar Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Prabumulih, Drs, H, Yeri Taswin, MPdI, ketika dibincangi Berantassumsel.com, Kamis (6/2/2020) di ruangan kerjanya.

Menurutnya, selama ini memang pelayanan di Kantor Kementrian Agama dibawah pimpinannya sudah cukup bagus. Tetapi, dengan adanya perehapan atau peningkatan bangunan gedung kantor baru usai dikerjakan pemerintah belum lama ini.
"Setidaknya pelayanan yang diberikan lebih maksimal lagi. Karena tugas kita selaku pegawai memang memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan masyarakat banyak," terangnya.

Dimana bagian depan bangunan gedung kantornya tersebut kini sudah bertingkat satu. Artinya, kata pria yang akrab disapa Yeri, dibawah lantai dasar dan bagian belakang ruangan tempat pelayanan tak banyak berubah alias seperti semula.
"Cuma yang berubah itu bagian atas gedung saja. Oleh karena, di bagian ini terdapat ruangan baru. Seperti ruangan kerja kepala kemenag, kasubag tata usaha (TU), keuangan dan ruangan rapat kita," akunya seraya menyebutkan pembangunan gedung kantornya tersebut berasal Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2019 lalu.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag) TU Kantor Kementrian Agama Prabumulih, yakni Drs, H  Ali Ghufron MSi menambahkan hal tak jauh berbeda. Diakunya, bukan hanya bangunan gedung bagian depan saja yang diperbaiki pemerintah.
"Juga pun sebaliknya nanti halaman depan kantor ini akan dibangunkan pemerintah sebuah ruangan pelayanan. Makanya  sekarang lantai halaman depan/parkiran sejauh ini belum diperbaiki kita," tukasnya lelaki itu ketika dikonfirmasi terpisah sambil menyebutkan kalau tak ada halangan sebuah tempat pelayanan haji tersebut kemungkinan dibangunkan pada tahun ini. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here