Bupati Muara Enim Sambut Kunker Danrem 044 Garuda Dempo - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Februari 2020

Bupati Muara Enim Sambut Kunker Danrem 044 Garuda Dempo

.

MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah, SH merasa cukup bahagia atas kedatangan dan kunjungan dari Komandan Danrem 044 Garuda Dempo ke Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

Tampak PLT Bupati Muara Enim Juarsah SH didampingi para organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut kedatangan Danrem Garuda Dempo, Kolonel (Arf) Sonny Septianto beserta istri, yang kegiatan tersebut dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Muara Enim pada Rabu, (12/02).
"Saya mewakili Psmerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menyampaikan bahagia atas kedatangan pak komandan di Bumi Serasan Sekundang. Semoga kunjungan kerja (kerja) pak komandan dilaksanakan pada hari ini. Dimana bisa menjadi ajang silahturahmi antara pemerintah dan TNI. Kalau bisa sering-sering berkunjung setiap bulan, minimal sampai dua kali juga bisa," ucap bupati dalam menyampaikan sambutannya, Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, Komandan Danrem 044 Garuda Dempo mengucapkan terima kasih atas sambutan PLT Bupati Muara Enim atas kunjungan kerja tugasnya.
"Kunjungan kerja kami sebenarnya cuma ingin ke Makodim 0404, mendengarkan persentasi serta program yang Kodim 0404 Muara Enim laksanakan. Sehingga kami mengapresiasi atas pencapaian dan sinergitas Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan TNI, khususnya di bidang Karhutla, Bansos (Bantuan Sosial), dan Program TNI Membangun Desa, dan banyak lagi bantuan dari Pemkab Muara Enim yang kami terima," ucapnya.
"Adapun bantuan tersebut seperti perbaikan pipa air yang rusak di Yonif 141/AYJP dan bantuan mobil dinas yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim," terangnya.

Pantauan dilapangan media ini, diakhir pertemuan tersebut PLT Bupati bertukar cindera mata dengan Danrem Garuda Dempo, yang mana hal ini sebagai ucapan terima kasih telah berkunjung ke Kabupaten Muara Enim yang dipimpinnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here