Dua Warga Tak Mampu Terima Bantuan dari Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Februari 2020

Dua Warga Tak Mampu Terima Bantuan dari Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Safari dan Jumat Berbagi Polsek Gunung Megang, Polres Muara Enim Sumatera Selatan pimpinan AKP Feryanto SH bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Safari Jumat, dimana kali ini bertempat Masjid Al-Hikmah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Sholat jumat selaku khutbah, yakni Kepala Unit (Kanit) Binaan Masyarakat (Binmas) Polsek Gunung Megang Aiptu Subagio. Tidak hanya itu saja, kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Gunung Megang pada setiap safari jumat dengan memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Bantuan tersebut kali ini dibagikan Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH didampingi personilnya kepada warga bernama Sahayu (70), dan Hut Liana (60), keduanya warga Talang Padang Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.
"Alhamdulilah pada jumat kali ini bisa berkesempatan memyambangi warga yang membutuhkan uluran tangan, dan juga bisa berjamaah solat jumat di Masjid Al-Hikmah," tuturnya.

Dikatakannya, giat rutin dilakukan pihaknya guna menunjukan bahwa polisi ada ditengah masyarakat. "Dan giat ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi yang lain serta ajang silaturahmi antara polisi dan masyarakat," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here