Harimau Tertangkap Bupati Bersama Warga Gelar Syukuran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 Februari 2020

Harimau Tertangkap Bupati Bersama Warga Gelar Syukuran


MUARA ENIM, BS.COM - Warga Semende, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mengadakan syukuran atas tertangkapnya harimau beberapa bulan lalu yang sangat meresahkan warga di daerah setempat.

Harimau Sumatera yang berhasil ditangkap oleh Tim Satgas dan gabungan dengan menggunakan box traf di Desa Pelakat, Kecamatan Semende Darat Ulu belum lama ini.

Dimana keberhasilan tersebut warga dan Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim Juarsah SH menggelar syukuran berlangsung di Masjid Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) itu sendiri.

Tertangkapnya harimau lewat perangkap yang dipasang oleh Tim Satgas dan BKSDA Sumatera Selatan berapa bulan lalu menuai tanggapan pemerintah, dalam hal ini Bupati Muara Enim H Juarsah SH.
"Pada saat ini kita harus bersyukur karena harimau yang selama ini meresahkan telah berhasil ditangkap menggunakan prangkap. Dan
terima kasih juga kepada BKSDA, Satgas, Satgas Kodim, Polres serta seluruh masyarakat. Dengan berhasilnya dievakuasi seekor Harimau Sumatera tersebut diharapkan kepada masyarakat Semende agar kiranya dapat beraktifitas kembali seperti biasa," pesan dia orang nomor saat di Bumi Serasan Sekundang tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here