Istighotsah Perkuat Silaturahmi Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Februari 2020

Istighotsah Perkuat Silaturahmi Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Bertempat di Masjid At-Taqwa Dusun 2, Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Istighotsah Mantab, pada Minggu (9/2/2020) lalu dilaksanakan berlangsung hikmat.

Kapolsek Gelumbang, AKP Priyatno, SH, SIK dan Bhabin Kamtibmas Polsek Gelumbang Bripka Rahmad M, SH turut hadir dalam kegiatan tersebut, ribuan para jamaah dan tamu undangan lainnya.

Kades Talang Taling Sapran mengungkapkan, kegiatan istiqosah dilaksanakan sekaligus ajang silaturahmi umat dalam memperkuat, dan menambah keimanan dan ketakwaan manusia kepada Allah SWT.
"Istiqosah sekaligus zikir akbar kita harapkan dapat berkelanjutan demi menyambung silaturahmi antara umat serta berharap mohon keselamatan, khusus buat warga Desa Talang Taling pada umumnya warga Muara Enim sesuai dengan visi dab misi Kabupaten Muara Enim," ucap Sapran.

Istighotsah dipimpin Ustadz M Qusyairi Abror dan dilanjutkan tausyiah agama oleh Ustadz Kyi Masruri dan ditutup dengan pembacaan doa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gelumbang, AKP Priyatno SH, SIK memberikan himbauan terkait kamtibmas agar masyarakat Desa Talang Taling menginformasikan apabila terdapat tindak pidana (TP) di wilayah desa ini.
"Alhamdulilah acara kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif," tutup kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here