Janda Sumiati Terima Sembako dari Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 Februari 2020

Janda Sumiati Terima Sembako dari Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS), pada Jumat (14/02), kemarin, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIk melalui Kanit Binmas Polsek Gelumbang Ipda I S Harahap bersama para anggota Polsek Gelumbang menyambangi kediaman Sumiati (57), warga Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Sumiati, salah seorang warga yang menerima sembilan bahan pokok (sembako) dari Kapolsek Gelumbang tersebut karena dinilai layak untuk dibantu karena kondisinya mengalami kebutaan serta juga sebaliknya ia juga seorang janda dan menempati rumah yang tak layak huni.
"Alhamdulilah pada berbagi sesama kali ini bisa memberikan sembako ke Ibu Sumiati yang layak kita bantu," ucapnya.

Dikatakan, dalam giat berbagi sesama ini ditegaskannya bahwa polri khususnya Polsek Gelumbang untuk mewujudkan kedekatannya bersama masyarakat dengan berbagi kepada yang membutuhkan," ungkapnya.

Kepala Desa (Kades) Sukamenang Firdaus,  mengungkapkan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolsek Gelumbang beserta jajaranya yang telah menyinggahi Desa kami dalam program giat Gelumbang Berbagi Sesama GBS.
"Dan semoga apa yang menjadi niat dan pengabdian polri khususnya Polsek Gelumbang tersebut mendapatkan barokah serta kesuksesan dalam karier mereka," akunya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here