Rani Kodim Serap Aspirasi Warga Desa Sukadana - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Februari 2020

Rani Kodim Serap Aspirasi Warga Desa Sukadana


MUARA ENIM, BS.COM - Kunjungan Kerja (Kunker), Dewan Dapil 3 Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan selama berapa hari itu, juga dimanfaatkan Anggota DPRD lainnya untuk mengunjungi masyararakat di dapil mereka.

Seperti halnya Anggota DPRD Daerah Pemiliham (Dapil) III Kabupaten Muara Enim di Komisi III yakni dari Fraksi Partai Golkar H Rani Kodim SH, yang juga selaku Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) berkesempatan mengunjungi masyarakat di Desa Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan dan sejumlah desa lainnya guna menyerap aspirasi masyarakat arus bawah belum lama ini.

H Rani Kodim SH didampingi Kepala Desa (Kades) Sukadana Zamhuri dan para tokoh masyarakat berdialog dalam menyerap aspirasi warga.
"Kita berkunjung dan turun langsung ketengah-tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat. Dan juga sekaligus menginformasikan terkait perkembangan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Gelumbang," ungkapnya. "Proses CDOB kini sudah masuk di Depdagri Pusat yang tinggal menunggu proses untuk di Musyawarah Nasional (Munas) pada awal Maret 2020 mendatang seraya berharap dukungan dan doanya agar Gelumbang yang telah memenuhi syarat menjadi DOB berjalan sesuai harapan semua pihak.

Sementara itu, Kades Sukadana Zamhuri didampingi para perangkat desa dan tokoh masyarakat mengucapkan apresiasinya kepada anggota dewan H Rani Kodim SH yang telah mengunjungi desanya.
"Kita mendukung perjuangan pemekaran Kabupaten Gelumbang segera cepat terwujud. Dan juga ucapan terima kasih kami atas penampungan aspirasi dari masyarakat Desa Sukadana ini," tutur Zamhuri.
"Terlebih lagi kedatangan Pak H Rani Kodim anggota DPRD di Desa Sukadana beliau langsung ke rumah warga yang sekaligus bersilaturahmi dan berkoordinasi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here