Naas, Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Februari 2020

Naas, Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Prabumulih. Kali ini korbannya inisil, yakni JF (17) warga Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih Sumatra Selatan.

Korban yang tergolong masih anak baru gede (ABG) ini digauli oleh Lio Candika (23), warga Desa Payuputat, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Pada Senin (24/2/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Kini tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polres Prabumulih.

Laporan korban terdebut tertuang dalam Laporan Polisi LP/B/042/ II/ 2020/Sumsel /Res PBM, Tanggal 23 Febuari 2020 lalu.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudramaya SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdurrahman ketika dikonfirmasi, Kamis (27/2/2020) membenarkan hal tersebut.

Diceritakan kasat, pelecehan itu terjadi Kamis, 20 Febuari 2020 lalu sekira pukul 14.00 WIB di  Puskesmas Delimon Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dan penginapan di wilayah Kelurahan Mangga Besar (Mabes).
"Saat menginap tersangka mengauli JF, padahal tersangka sudah menikah dan sudah mempunyai anak. Pelaku sudah kita amankan, dan masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," terang lelaki itu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here