Pelaku Curat Diringkus Tim Trabazz - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 Februari 2020

Pelaku Curat Diringkus Tim Trabazz


MUARA ENIM, BS.COM - Seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polsek Gunung Megang diringkus Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang, Kamis (20/02/2020). 

Pelaku Curanmor yang ditangkap tersebut bermama Yudi Mubarak (34), tercatat sebagai warga Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam penangkapan pelaku curanmor yakni Yudi Mubarak (34) tersebut, dimana satu pelaku berhasil kabur yang kini tengah dalam pengejaran aparat Tim Trabazz Polsek Gunung Megang dan masuk Daftar Pencarian Orang(DPO).  

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, melalui Lakhar Polsek Gunung Megang Iptu Yusda Fuadi, dan Kanit Reskrim Polsek Iptu M Heri Irawan, membenarkan telah menangkap pelaku curanmor di wilayah hukum Polsek Gunung Megang yang peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, (20/02). Dengan TKP di Camp 22 Afd VI PT Cifu Desa Ujan Mas Lama.
"Pelaku berhasil kita tangkap anggota kita tengah giat patroli di daerah Benakat, namun 1 rekan pelaku berhasil," ungkapnya.
"Kini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegas pria itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here