Pengurus PWI Lahat Periode 2020-2023 Resmi Dilantik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 26 Februari 2020

Pengurus PWI Lahat Periode 2020-2023 Resmi Dilantik


LAHAT, BS.COM - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat Periode 2020-2023 resmi dilantik. Pelantikan itu secara langsung dilakukan oleh Ketua PWI Sumatera Selatan H Firdaus Komar SPd, MSi.

Kegiatan mengusung tema, yakni Ciptakan Pers yang Bermartabat dan Berintegritas, Menuju Jurnalis Kabupaten Lahat yang semakin Bercahaya, dipusatkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu, (26/02/2020).

Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Lahat, Periode 2020- 2023, langsung dilantik Ketua PWI Sumatera Selatan, yang langsung disaksikan oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Ketua Kejaksaan Negeri Lahat, Anggota DPRD, Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 0405 yang diwakili oleh Pasih Intel, Jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Lahat dan sejummlah organisasi di Kabupaten Lahat.

Ketua terpilih PWI Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni yang sering disapa Ujang, mengatakan proses perjalanan pelantikan PWI Kabupaten Lahat sangatlah panjang. Dimana dari mulai pemilihan hingga akhirnya pada malam ini dapat dilaksanakan pelantikan PWI Kabupaten Lahat periode 2020-2023 mendatang.
“Disini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah banyak mendukung dan membantu didalam kegiatan pelantikan ini. Dengan telah dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Lahat, kami siap bersenergi bersama Pemerintah Lahat, Kepolisian dan TNI menuju Lahat lebih bercahaya lagi, ” tuturnya.

Sementara dalam sambutan Ketua PWI Sumatera Selatan, H, Firdaus Komar SPd, MSi mengucapkan selamat atas pelantikan PWI Kabupaten Lahat periode 2020-2023. “Memang benar yang dikatakan Ketua terpilih Ishak Nasroni. Yang mana menempuh perjalanan yang begitu panjang benar. Namun akhirnya pengurus PWI Kabupaten Lahat dilantik pada malam ini. Disini saya ucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Lahat periode 2020-2023, atas telah dilantik selamat menjalankan tugas kedepannya. Dan saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang mana telah mendukung dan membantu atas terselenggaranya acara pelantikan ini, ” tuturnya.

Ditempat yang sama arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Lahat yang mana telah resmi dilantik pada malam ini.
“Selamat menjalankan tugas. Kami berharap besar kepada pengurus PWI Kabupaten Lahat agar dapat bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, guna memajukan Kabupaten Lahat dan semakin Bercahaya," ajaknya orang nomor satu di Kabupaten Lahat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here