Soal WBK-WBBM Polres Pagar Alam Belajar ke Polres Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Februari 2020

Soal WBK-WBBM Polres Pagar Alam Belajar ke Polres Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Polres Muara Enim menerima Tim Study Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM dari Polres Pagar Alam, pada Jumat, (14/02/2020). 

Tim study tiru pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM asal Polres Pagar Alam tersebut langsung dipimpin Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumawara, SH, SIK, MH.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH membuka kegiatan study tiru pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di ruang Rupatama Polres Muara Enim.

Dalam pembukaan acara tersebut Kapolres Muara Enim menjelaskan zona integritas menuju WBK/WBBM harus didasari dengan komitmen kapolres.
"Terlebih lagi kapolres sebagai pelopor perubahan dan tentunya haruslah didukung oleh seluruh personil," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam mengatakan komitmen bersama dalam hal pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM.
"Kita memerintahkan personil untuk amati, tiru dan modifikasi buat Polres Pagar Alam agar dapat meraih predikat WBK-WBBM ini. Sama halnya Muara Enim yang telah mendapatkan terlebih dahulu predikat WBK dan sekarang sedang menuju ke predikat WBBM," terangnya seraya berdoa bersama apa yang dicita-citakan Polres Pagar Alam dapat terwujud tahun ini.

Selanjutnya, Kapolres Muara Enim dan Kapolres Pagar Alam melihat layanan publik yang ada di Polres Muara Enim dari bangunan hingga personil yang ditugaskan dalam pelayanan publik tersebut.

Dalam paparan Kabag Ren  Kompol Andi Djunianto ditampilkan video profil Polres Muara Enim dan aplikasi serasan sebagi produk unggulan pelayanan publik Polres Muara Enim.

Bukan cuma itu, kegiatan kunjungan tersebit diteruskan dengan paparan 6 program perubahan. Yaitu Program Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen sumber daya manusia (SDM), Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Program Peningkatan Kwalitas Pelayanan Publik kepada tim study tiru pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM dari Polres Pagar Alam. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here