Acara Puncak PTBA Datangkan Band Ungu dan Artis Siti Badriah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 Maret 2020

Acara Puncak PTBA Datangkan Band Ungu dan Artis Siti Badriah


MUARA ENIM, BS.COM - Malam puncak HUT PTBA ke -39 tahun ini, Senin (02/03) malam cukup meriah dan antusias disaksikan ribuan pengunjung. Dimana acara puncak tersebut dengan menampilkan artis Ibu Kota, yakni Band Ungu dan Artis Siti Badriah.

Berbagai macam kegiatan yang diselengarakan PT Bukit Asam dalam merayakan hari jadinya 39 tahun tersebut. Diantaranya;  hiburan, olahraga dan sosial  kemasyarakatan diperuntukkan masyarakat yang berada disekitar wilayah operasional perusahaan.

Tercatat pada tahun ini, PT Bukit Asam telah memberikan bantuan peralatan olahraga kepada 25 desa yang berada di ring satu perusahaan. Dan, bukan cuma itu PT Bukit Asam juga sebaliknya memberikan bantuan berupa wisata rohani bagi 21 marbot masjid serta ziarah rohani 2 pendeta dan 2 romo.

Sebagai komitmen dalam menjaga lingkungan, PT Bukit Asam melakukan penebaran 2 ribu benih ikan ke Sungai Enim untuk menjaga ekosistem sungai. Terlebih juga PT Bukit Asam menanamkan penghijauan 2,020 pohon di Backfilling PIT 3 Barat yang  merupakan area Reklamasi PT Bukit Asam. Sebagai penutup rangkaian Hari Jadi ke-39 ini, PT Bukit Asam menggelar Malam Puncak HUT di Gor Bukit Asam, Tanjung Enim pada Senin malam (03/03/20).

Tampak kegiatan dihadiri Komisaris dan Direksi PT Bukit Asam dengan dimeriahkan kehadiran bintang tamu yaitu Band Ungu dan artis Siti Badriah merupakan artis papan atas tersebut.

Sejumlah lagu dari bintang tamu pada acara tersebut akan menjadi puncak kemeriahan perayaan Hari Jadi ke-39 PT Bukit Asam.

Keseluruhan kegiatan rangkaian Hari Jadi yang digelar Bukit Asam ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan atas segala pencapaian selama ini.

Dorongan dan sinergi antara karyawan, manajemen dan pemangku kepentingan alias stakeholders semakin memperkuat langkah Bukit  Asam mencapai mimpi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan dan masyarakat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here