AKP Sukiman Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 31 Maret 2020

AKP Sukiman Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - AKP Sukiman mulai hari ini memimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Prabumulih, Sumatera Selatan, menggantikan AKP Betty Purwanti. Dimana pelantikan tersebut digelar di Halaman Mapolres Prabumulih, Selasa (31/3/2020).

Mutasi ini berdasarkan Surat Perintah Kapolda Sumatera Selatan Nomor : KEP/177/III/2020 tanggal 18 maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, SIK, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada AKP Betty Purwanti yang telah melaksankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Prabumulih selama ini dengan baik.
"Untuk pejabat baru, AKP Sukiman selamat datang dan segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru," pesannya.

Mutasi ini merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian, lanjut kapolres, khususnya Polres Prabumulih.
"Kita sedang gencar- gencarnya dalam pencegahan penyebaran suspect Covid-19 yang dikenal dengan wabah virus corona. Yang mana tidak menutup kemungkinan penyebaran sudah sampai daerah atau tempat tinggal kita. Nah, diharapkan kita menjaga kesehatan masing-masing tetap jaga kebugaran fisik. Beri himbauan kepada keluarga dan masyarakat betapa pentingnya kesehatan dan kebersihan," terang orang nomor satu dilingkungan Mapolres Prabumulih tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here