Bupati dan Kapolres Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Maret 2020

Bupati dan Kapolres Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan


MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH bersama Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH dan para unsur Forkopimda, Sabtu (14/03), melaksanakan giat bersih-bersih dengan meminimalisir terkait Virus Corona yang kini kian memprihatinkan. 

Kegiatan bersih dilaksanakan dibeberapa tempat. Seperti Pasar Inpres Muara Enim, dan kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di Parkiran Pasar Impres Baru Muara Enim yang diikuti 1 Pelton TNI, 3 Pelton Polri, 1 Pelton Dishub, 3 Pelton Pol PP, 1 Pelton Dinas Kesehatan dan 1 Pelton Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

PLT Bupati MuaraEnim H Juarsah menyampaikan  agar masyarakat dapat melakukan penanggulangan sejak dini dalam menanggulangi Virus Corona tersebut.
"Kita harus waspada terhadap Virus Corona saat ini, kita hasur kenali gejala-gejalanya dan upaya yang harus kita lakukan yakni menjaga kebersihan, itu yang utama,” tambah Juarsah.

Kapolres Muara Enim , mengatakan kegiatan yang diselengarakan ini selain menjalankan intruksi presiden melalui keppres yang diturunkan ke setiap provinsi dan kabupaten/kota juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap linkungan.
"Jangan percaya dengan berita hoak tentang Virus Corona yang membuat kepanikan di masyarakat. Dan, kita tidak harus mengisolasi diri di rumah.  Silahkan beraktifitas tapi selalu jaga kesehatan terutama perhatikan lingkungan, hindari lingkungan yang kotor, sebab disitulah sarang kuman dan penyakit, maka yang harus kita lakukan adalah menjaga kebersihan” terang Kapolres Muara Enim.

Setelah apel bersama kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti bersih-bersih di seputaran Pasar Muara Enim dan PLT Bupati  didampingi Kapolres Muara Enim membagikan cairan pembersih tangan dan vitamin kepada masyarakat yang berkunjung di pasar Inpres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here