Covid-19 Mewabah Munas CDOB Gelumbang Bakal Ditunda - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Maret 2020

Covid-19 Mewabah Munas CDOB Gelumbang Bakal Ditunda


MUARA ENIM, BS.COM -Berdasarkan Keputusan Presiden Joko Widodo terkait wabah Virus Corana atau Covid-19 yang telah menyebar hampir di seluruh pelosok negara ini,   segala aktivitas yang mengenai keramaian bahkan instansi pelayanan publik maupun kegiatan pendidikan untuk segera diliburkan.

Hal ini tampaknya membuat seluruh komponen bakal beristirahat panjang hingga terkait Virus Corona yang mewabah tersebut dipastikan dalam keadaan normal kembali.

Begitu pun hal rencana undangan Musyawarah Nasional (Munas) terkait Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Gelumbang  Sumatera Selatan, yang bakal digelar di DPRI Pusat pada 30 Maret 2020 mendatang itu. Sepertinya undangan munas oleh Forum Pemekaran Kordinator Nasional Seluruh Indonesia (Forkonas) bersama Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG), guna untuk menuju Senayan pada 30 Maret 2020 bakal ditunda.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) H Rani Kodim SH,  yang juga anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim.
"Kita masih menunggu kabar dari Jakarta terkait situasi sekarang ini, memang informasinya munas bakal ditunda karena adanya Virus Corona yang kini tengah menjadi fokus pemerintah pusat maupun daerah," ucapnya.

Namun, lanjut Rani, pihaknya tetap berusaha dan sambil menunggu perkembangan dan situasi ini.
"Kita harapkan situasi nantinya akan berangsur normal dan tetap berharap para rekan-rekan seperjuangan tetap kompak dan semangat dalam memperjuangkan calon Kabupaten Gelumbang yang tengah digodok di pusat yang akan kita gedor di senayan nanti," tegas Rani dijumpai dilokasi Banjir di Kelurahan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel), kemarin. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here