Dodi Reza Alex Terpilih Ketua DPD Golkar Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Maret 2020

Dodi Reza Alex Terpilih Ketua DPD Golkar Sumsel


# Kalahkan Suara Rival Andi Dinaldie

PALEMBANG, BS.COM - Dodi Reza Alex Noerdin akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel). Kemenangan Dodi ini setelah berhasil mengantongi 8 suara sah.

Setelah mengalahkan Rival Andi Dinaldie hanya mengantongi 2 suara sah, dan 11 suara dinyatakan tidak sah karena memberikan 2 dukungan dan 2 dukungan tidak sah karena ada dualisme. Dengan demikian, Dodi Reza resmi menggantikan Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin.

Meskipun, pada rangkaian sidang Musda X DPD I Golkar Sumsel dipimpin oleh Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Khalid, Anita Noeringhati, Muhammad Zaidan, Hasbi Assidiqi, dan David Aljufri mengalami banyak dinamika bahkan diramaikan aksi walk out (WO) oleh beberapa DPD II Golkar yang menentang hasil Musda X Golkar Sumsel.
“Dodi Reza dari hasil Musda X DPD Golkar Sumsel ini dinyatakan resmi memenangkan pemilihan Ketua DPD I Golkar Sumsel,” ungkap Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Khalid, Kamis (5/3/2020).

Nurdin Khalid menegaskan, rangkaian Musda X DPD I Golkar Sumsel ini sudah berdasarkan juklak dan aturan yang selama ini dipatuhi oleh Partai Golkar. “Kalau soal berbeda pandangan itu hal biasa, yang paling penting musda ini sudah berakhir dan sesuai aturan,” cetusnya.

Nurdin mengimbau, agar kiranya pihak DPD I Golkar Sumsel nantinya membawa persoalan pihak yang WO ke Majelis Etik DPP Partai Golkar.
“Karena tindakan tersebut melanggar etik, tentu harus ditindak dan diberikan sanksi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sumsel Terpilih Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, proses Musda X DPD I Golkar Sumsel sudah sangat demokratis dan berjalan sebagaimana mestinya.
“Alhamdulillah, amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya demi membawa nama baik DPD I Golkar Sumsel,” ucapnya.

Dodi menambahkan, akan merangkul generasi millennial dan bersinergi dengan kader-kader senior Golkar.

Doktor dari Universitas Padjajaran ini juga menambahkan, saat ini DPD Golkar Sumsel sudah sangat baik dan cemerlang tentu harus dipertahankan dan diisi oleh orang-orang yang berkompeten.
“Suara Golkar ini suara rakyat, Golkar harus terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa ini khususnya di Sumsel,” tegasnya.

Tugas ke depan, lanjut Dodi, dirinya bersama pengurus DPD I Golkar Sumsel akan memanaskan mesin partai untuk menghadapi proses pilkada serentak.
“Ini tugas yang akan dihadapi kedepan, tentu butuh kekompakan dan kesolidan pengurus DPD I Golkar Sumsel,” ajak pria yang kini selaku Bupati Musi Banyuasin tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here