Dua Pria Pembobol Kios BBM Ditangkap Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Maret 2020

Dua Pria Pembobol Kios BBM Ditangkap Polisi


MUARA ENIM, BS.COM  Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang kembali menangkap pelaku tindak pidana (TP), terkait kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Gunung Megang, Jumat kemarin,(13/03).  

Kedua Pelaku yang ditangkap tersebut yaitu  bernama Nesa Periansyah (28), dan Bopit Akbar Zulkarnain(17), keduanya tercatat sebagai warga Desa Babat 1 Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra, SIK, MH melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH membenarkan penangkapan kedua pelaku sang pembobol gudang kios BBM dengan TKP  Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas pada Jumat, (13/03) lalu.
"Ya, mendapatkan laporan dan informasi keberadaan pelaku tersebut, kita bersama Kanit Reskrim Iptu M Heri Irawan, dan Team Trabazz langsung menuju ke tempat para pelaku. Dan kedua pelaku berhasil kita tangkap saat berada di Jalan Lintas Sumatera di Desa Panang Jaya.
"Pelaku kita tangkap dan langsung kita gelandang ke Polsek Gunung Megang berikut barang bukti (BB) alat pembobol gudang kios BBM, dan sepeda motor tanpa nomor plat polisi," pungkas Fery. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here