Gelumbang Klaim Bebas Virus Corona - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 14 Maret 2020

Gelumbang Klaim Bebas Virus Corona


MUARA ENIM, BS.COM - Sejumlah unsur pimpinan di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Sabtu (14/03) pagi, turun ke lapangan dalam kegiatan mencegah terjadinya Virus Corona yang kini mewabah di sejumlah daerah.

Camat Gelumbang, Syakowi S, Sos, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK dan Danramil 404-01 Kapten Arh Mardin dan pihak lainnya, pagi tadi melaksanakan kegiatan bersih-bersih yang dipusatkan di Masjid Gelumbang dan Pasar Pagi Gelumbang.
"Kita bersih-bersih bersama kapolsek, danramil untuk menghimbau warga dapat menjaga kebersihan terkait mencegah bahayanya Virus Corona," unkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Gelumbang Musadat SKM menerangkan bahwa sampai saat ini belum ada masyarakat yang terjangkit Virus Corona di Kecamatan Gelumbang.
"Dan pihaknya telah melaksanakan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan juga memakai pelindung seperti masker guna mencegah virus yang bernama Corona itu," ujarnya.

Pantauan dilokasi bersih-bersih tersebut tampak disebuah parit dan jalan-jalan yang tak luput dari rombongan dengan memungut sampah organik dan non organik yang kemudian ditempatkan pada tempatnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here