City Mall Prabumulih Gandengkan Angga Chandra - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 01 Maret 2020

City Mall Prabumulih Gandengkan Angga Chandra


PRABUMULIH, BS.COM - Youtuber terkenal Angga Chandra dengan slogannya kuylah brengoy, Angga Chandra, menghibur para pengunjung City Mall Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dua hari lalu.

Tampak ratusan pengunjung tumpah ruah sampai ke depan panggung untuk bernyanyi bersama sang youtuber yang terkenal itu.

Tia (21), salah satu penonton Angga Chandra mengatakan sengaja datang ke City Mall buat nonton Angga Candra, karena selama ini hanya nonton lewat youtube.
“Cukup senang sekali bisa melihat langsung penampilan Angga Candra di panggung tadi, jadi tidak sia-sia jauh datang kesini," katanya.

Antusias pengunjung sangat terasa kompak bersama-sama bernyanyi mengiringi sang youtuber saat bernyanyi. Pada penampilan tersebut Angga Chandra menyanyikan berapa lagu dan membawakan lagu andalannya berjudul Sampai Tutup Usia.
“Terima kasih buat semua yang sudah datang diacara ini, pokoknya keren banget,”ucap sang Youtuber dari atas panggung City Mall.

Diketahui, kegiatan acara ini digelar sejak mulai 22 hingga 29 Febuari lalu dengan mengadakan beberapa perlombaan dan ditutup dengan penampilan youtuber terkenal Angga Candra.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT City Mall ke- 2 tahun, bertempat di Atrium City Mall, Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here