Jelang Peresmian Tiang Tol Dimaling - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 12 Maret 2020

Jelang Peresmian Tiang Tol Dimaling


PALEMBANG, BS.COM - Tiang pagar Tol Palembang-Kayu Agung di Sumatera Selatan (Sumsel) hilang dicuri kawan making menjelang peresmian. Terkait hal itu, kontrakror pun membeberkan kerugian dan dampaknya.
“Secara konstruksi tidak (mempengaruhi jadwal peresmian), tapi secara fungsional iya,” kata Kepala Proyek Seksi I Tol Pelembang-Kayu Agung dari PT Waskita Sriwijaya Tol, Gunawan saat dikonfirmasi, Rabu (11/3/2020), kemarin.
“Berdampak fungsional karena kan kami harus pengadaan ulang dari Jakarta. Itu membutuhkan waktu,” katanya.

Untuk mencegah terjadinya pencurian, ia memastikan sudah melakukan patroli rutin siang dan malam. Hanya saja para pelaku beraksi setelah tim patroli lewat.
“Kami sudah ada patroli pengaman, tapi mereka lebih pintar timingnya. Jadi saat patroli sudah lewat mereka mulai beraksi,” kata Gunawan.
“Kalau dihitung total itu bisa lebih dar Rp 100 juta. Kalau yang 20 titik baru hilang masih di bawah Rp 50 juta,” tuturnya, seperti dikutip Detik.com

Untuk diketahui, besi-besi pagar hilang dicuri mendekati jadwal peresmian tol. Tol rencananya bakal diresmikan pada minggu kedua bulan ini atau menunggu jadwal Presiden Joko Widodo. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here