Juarsah : Sebut Muara Enim Darurat Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 31 Maret 2020

Juarsah : Sebut Muara Enim Darurat Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH diapel di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Selasa (31/03), mengaku bahwa tingkat kewaspadaan terkait Covid-19, kini menjadi darurat bencana alam non alam wabah Covid-19.

Yang mana hal ini tertuang dalam keputusan Bupati Muara Enim Nomor 297/KPTS/BPBD/2020.

Terlebih dalam apel siaga bencana terkait mewabahnya virus corona tersebut, juga terlihat melakukan penyemprotan cairan disinfektan disepanjang jalan umum Kota Muara Enim guna pencegahan virus corona yang mematikan itu.

Tampak hadir dalam memerangi virus corona dalam apel siaga tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SIK, SH, MM, Dandim 0404 ME Letkol Inf Syafruddin, Kajari Muara Enim Mernawati SH, dan unsur lainnya.
"Mari kita bersama mencegah dan memutus tali rantai wabah virus corona agar tidak menjangkit. Marilah bersama-sama memerangi dengan menerapkan kedisiplinan kebersihan diri maupun lingkungan," ajak Juarsah.

Dikatakan bupati bahwa telah menyiagakan sejumlah rumah sakit di Muara Enim serta Asrama Islamic Center untuk isolasi dalam tanggap darurat wabah bencana non alam Covid-19 ini. Serta pemerintah menghimbau khsusus terhadap masyarakat bersama Polri dan TNI, siff kerja bagi ASN dan melibur sekolah, memutus rantai penyebaran Covid 19 sesuai dengan arahan pemerintah pusat. "Saya atas nama Pemerintah Muara Enim mengucapkan terima kasih serta partisipasi nya kepada semua, yang saling bahu-membahu dalam menanggulangi wabah Covid 19 ini, dan besar harapan kita semoga wabah ini cepat berlalu dengan cepat," pungkas Juarsah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here