Juarsah Sidak Sembako dan Tinjau Rumah Isolasi Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Maret 2020

Juarsah Sidak Sembako dan Tinjau Rumah Isolasi Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah, SH bersama Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH dan unsur Forkopimda Muara Enim, Sabtu (21/03), mengadakan sidak ke toko dan agen sembako serta melakukan peninjauan Rumah Isolasi Virus Corona (Covid-19) di Islamic Center Muara Enim.   

Dalam sidak sembako tersebut, Juarsah mengungkapkan stok sembako dipastikan aman dan harga pun dipastikan normal.
"Kita tegaskan kepada para pedagang maupun agen sembako jangan ada yang menimbun sembako terkait telah ditetapkan siaga bencana nasional soal Virus Corona. Ya kita sidak untuk mengatisipasi dan memastikan stok sembako aman, dan pada pihak disperindag buat terus memantau perkembangan stok sembako dan harga," tegas Juarsah.

Usai melakukan sidak sembako tersebut, Juarsah langsung meninjau rumah sakit darurat isolasi guna mengantisipasi kalau ditemukan pasien yang diduga terjangkit Virus Corona di wilayah Kabupaten Muara Enim.
"Kita siapkan Rumah Sakit Darurat Isolasi yang bertempat di Asrama Islamic Center Muara Enim jika ada warga suspec Virus Corona," tambah orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here