Juarsah Tendang Bola Kick Off dalam Pertandingan Persahabatan dengan Sriwijaya FC - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 Maret 2020

Juarsah Tendang Bola Kick Off dalam Pertandingan Persahabatan dengan Sriwijaya FC


MUARA ENIM, BS.COM - Tim Sriwijaya FC melakoni pertandingan persahabatan dengan Club Sepak Bola Muara Enim Serasan di Stadion GOR Pancasila Kota Muar Enim, Sumatera Selatan, Rabu (11/03). 

Pemerintah Kabupaten Muara Enim diwakili Dispora menjelaskan pertandingan  ini yakni merupakan ajang persahabatan dan sekaligus ajang promosi dalam menghidupkan sepak bola di Bumi Serasan Sekundang agar bisa menorehkan prestasi ditingkat nasional.

Tampak kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH, yang juga dihadiri Manajer SFC Hendri Zainudin, Kadispora Muara Enim Rusdi Hairulah dan Presiden Direktur Muara Enim Serasan FC MH Hidayat.
"Ya, ajang pertandingan guna menghidupkan dunia sepak bola di Kabupaten Muara Enim agar bisa mencapai prestasi di level nasional.
Dan tentunya kegiatan tersebut guna mendukung intruksi presiden dalam percepatan sepak bola nasional," ungkap Kadispora Rusdi H.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan melalui pertandingan persahabatan ini minimal dapat menimba ilmu dari SFC.
"Bisa kita contoh Tim SFC yang datang di Bumi Serasan Sekundang ini Karena SFC sebuah tim yang profesional yang bisa kita terapkan di Tim Muara Enim Serasan FC baik itu dari segi pengelolaan sebuah club," ucapnya.

Dikatakan Juarsah, kegiatan ajang pertandingan persabatan bersama SFC , yakni guna upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dalam mewujudkan visi dan misi Muar Enim untuk Rakyat yang Agamis, Mandiri Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera.

Pantauan di Stadion Sepak Bola GOR Pancasila Muara Enim tersebut terlihat tendangan kick off bola pertama langsung dilakukan oleh PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH. Terlihat hadir pula dikegiatan ajang Pertandingan persahabatan tersebut Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SIK, Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rachman SIK, Dandim 0404 Letkol Inf Syafruddin dan unsur lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here