Ketum HIPMI Sumsel Sebut Musda Bakal Aklamasi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 Maret 2020

Ketum HIPMI Sumsel Sebut Musda Bakal Aklamasi


# Ini Kandidat Pengganti Dirinya

PALEMBANG, BS.COM - Dalam Musda HIPMI Sumatera Selatan (Sumsel), yang akan memilih Calon Ketua Periode 2020 hingga 2023 mendatang, berpeluang besar akan aklmasi.

Hal tersebut mengingat jelas Ketua HIPMI Sumsel Muhammad Akbar Alfaro, sampai saat ini, Senin (2/3) hanya ada satu kandidat yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran.
“Satu kandidat yang baru mengembalikan, atas nama Agustian Ramaputra,” jelas Alfaro kepada awak media di Sekretariat BPD HIPMI Sumsel.

Panitia SC dan OC terang anggota DPRD Palembang ini, akan menunggu batas akhir pengambilan dan penyerahan sampai pukul 17.00 WIB.
“Jika tidak ada, maka kemungkinan bakal aklmasi. Setelah nantiny, dilakukan verifikasi administrasi oleh SC dan OC,”jelasnya.
“Bila semua selesai, maka insyaallah Rabu kita tetapkan sebagai ketua HIPMI. Tapi jika ada yang mendaftar, maka kita ikuti mekanisme,” jelasnya.

Dikesempatan itu juga bapak tiga anak ini, mengucapkan terima kasih atas kerelaan waktu panitia, dan semua pihak yang  berpartisipasi menyukseskan Musda HIPMI Sumsel.

Sementara, Caketum BPD HIPMI Sumsel Periode 2020-2023 Agustian Ramaputra menegaskan keseriusan dirinya, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan HIPMI.
“Alhamdulilah, formulir pendaftaran beserta berkas kelengkapan, tadi telah kita kembalikan,”jelas pengusaha property ini.

Dan bila nantinya diberi amanah menakhodai HIPMI Sumsel, dirinya akan melakukan koordinasi kepada BPC HIPMI di kabupaten/kota.

Yang mana dirinya, mengajak seluruh pengusaha untuk berkolaborasi, baik dengan sesama pengusaha maupun pemerintah, dalam memajukan perekonomian.
“Jika semua bersinergi dengan niat untuk kemajuan Sumsel, insyaallah HIPMI Sumsel akan dikenal pada skala nasional,” kata dia. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here