Korban Bunuh Diri Ditemukan di Pohon Kopi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Maret 2020

Korban Bunuh Diri Ditemukan di Pohon Kopi


MUARA ENIM, BS.COM - Setelah seharian dicari oleh orang tuanya bahkan kepala dusun pun bersama masyarakat ikut mencari keberadaan Deni Gunawan (15) tersebut, akhirnya Kadus dan bersama warga Desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan itu dapat menemukan Deni Gunawan (15).  

Namun sayangnya, penemuan Deni Gunawan (15) yang disebut-sebut kabur dari rumahnya itu telah ditemukan tewas disebuah pohon kopi milik warga dengan posisi menjadi mayat yang mengantung.  Diduga korban mengakhiri hidup dengan gantung diri yang ditemukan warga pada belum lama ini setelah 24 jam mencari keberadaan korban.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari pihak keluarga kenapa korban melakukan tindakan nekat yang pada akhirnya itu korban ditemukan tewas di kebun kopi yang tidak jauh dari ke diaman korban sendiri pada pukul 15.00 WIB.

Terkait hal tersebut Polsek Semende telah melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti dan memeriksa para saksi yang kemudian dibantu Tim Medis Puskesmas Semende yang menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.
"Kita telah amankan keadaan dan lakukan okah TKP dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi yang mengantung diatas pohon kopi. Dan terkait kejadian tersebut, kita mendapatkan informasi dari masyarakat yang langsung menuju TKP,"  ungkap Kanit Reskrim Polsek Semende Bripka Ardiansyah Yuniskah melalui via telpon pada awak media .
"Setelah dievakuasi di TKP dan dilakukan pemeriksaan jasad yang dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kepada korban tersebut. Kemudian jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga korban," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here