Kuli Tinta Ngopi Bareng Bersama Intelkan Polres Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Maret 2020

Kuli Tinta Ngopi Bareng Bersama Intelkan Polres Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Demi menjalani Silaturahmi dengan baik dan akrab, Jajaran Polres Prabumulih, Sumatera Selatan devisi Intelkam mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih di Res Area atau tempat santai, atau tepatnya di Aku Caffe & Resto di Kelurahan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sabtu (21/3/2020) malam ini.

Dalam pertemuan santai ini, tampak Devisi Intelkam yang dikomandoi Kasat Intel AKP Aan Sumardi SE, MM beserta anggota lainnya berbincang akrab dengan Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dan anggota PWI lainnya.

Kasat intelkam Polres Prabumulih, AKP Aan Sumardi  SE, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rekan pres yang tergabung di PWI, Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah menjalin silaturahmi.
"Insan pers bisa membangun, baik dari segi pendidikan, budaya serta lainnya, karena kita masing-masing punya kesamaan serta program yaitu ke masyarakat. Karena kita sama, baik intel maupun wartawan, kita punya kesamaan, yaitu mencari informasi," katanya.

Selain silaturahmi, masih kata Aan sapaan akrabnya ingin membangun sinergitas, berkalorobarisi untuk membangun kota Prabumulih.
"Jadi wartawan punya peran penting yaitu bisa melihat langsung dan berita yang tadinya negatif bisa menjadi positif," jelasnya.

Lanjutnya, marwah intel sendiri ada dikawan wartawan.
"Intel sendiri tidak seperti artis, karena kita terbatas dan mohon maaf karena keterbatasan kami yaitu bagian dari tugas, namun kita tetap membantu semaksimal mungkin," katanya.

Sementara Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dalam sambutannya Trima kasih kepada Satuan Intelkam Polres Prabumulih, yang telah berpartisipasi  karena mengundang anggota PWI.
"Untuk kedepannya sendiri, semoga Polres Prabumulih melalui Satuan Intelkam dapat berkerjasama dengan  baik lagi, terus ditingkatkan dan satukan persamaan yaitu mengontrol serta membangun Kota Prabumulih," tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here