Nongkrong, Polisi Paksakan Bubar Para Pemuda - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 Maret 2020

Nongkrong, Polisi Paksakan Bubar Para Pemuda


MUARA ENIM, BS.COM - Guna mengatisipasi terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Lembak dan personil Koramil 404-01 Gelumbang melaksanakan giat patroli himbauan dan peringatan kepada warga untuk tidak beraktivitas terlalu malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi bersama personil yang langsung mendatangi warga tengah nongkrong di warung-warung untuk membubarkan diri terkait pencegahan Covid-19 tersebut.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi didampingi personil dan Bhabinsa Koramil 404-01, Selasa (23/03) malam tadi melakasanakan giat patroli terkait pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah hukum kerjanya.
"Barusan kita himbau dan kita peringatkan agar warga jangan terlalu malam berjualan. Dan kita juga bubarkan kedapatan anak muda yang tengah nongkrong-nongkrong agar kembali ke rumah mereka masing-masing," terangnya.

Dikakatan kapolsek, hal ini dilakukan bersama personil Koramil 404-01 Gelumbang terkait pencegahan Covid-19  untuk sementara waktu warga dihimbau tidak beraktivitas berkumpul seperti dikeramaian.
"Ini kita tegaskan agar pencegahan terkait Virus Corona tidak menyebar di wilayah hukum Polsek Lembak, dan kita harapkan peran Dinas Kesehatan (Dinkes) di wilayah hukum Polsek Lembak dapat terus Pro aktif bersama-sama buat pencegahan Covid-19," ajaknya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here