Partai Moncong Putih Tanam Pohon Bersama - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Maret 2020

Partai Moncong Putih Tanam Pohon Bersama


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam rangka menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-47 tahun ini, keluarga besar DPC Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengadakan gerakan menanam pohon bersama, yang dipusatkan di Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Minggu (15/03). 

Kepala Desa (Kades) Sigam Panar Gestanadi mengucapkan terima kasih atas kegiatan gerakan penanaman pohon yang dipusatkan di desanya.
"Kegiatan ini bertujuan guna penghijauan dan tentunya menghidupkan desa untuk tujuan pariwisata, karena kami memiliki lokasi Danau Pinang Kolam Pemancingan yang cukup luas," ucapnya.

Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB menyebutkan peringatan hari jadi PDIP 47 tahun diharapkan melalui momentum yang dilaksanakan ini untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
"Dan dedikasi gerakan tanam pohon bersama ini bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan," akunya.

Sementara Ketua DPD PDIP Sumsel H Giri Ramanda Kiemas melalui kegiatan ini pun pula sama diharapkan dapat terus meningkat kebersamaan di bidang struktur organisasi kepartaian PDIP di dapilnya masing-masing.
"Kualitas Kader PDIP kedepan untuk terus diciptakan dan diberikan bekal agar mengetahui  program yang bisa digali cara mensejahterakan masyarakat," terangnya.

Melalui kegiatan penanaman pohon yang  dilakukan dapat bermanfaat,  serta adanya lokasi danau pemancingan di Desa Sigam untuk sektor pariwisata lebih banyak lagi belajar dari daerah lain. Namun yang terpenting menjaga kebersihan serta menjaga keamanan," tambah dia.

Dimana dalam kesempatanya tersebut Ketua DPD PDIP Giri Ramanda Kiemas didampingi Ketua DPC PDIP Muara Enim, Ketua PAC PDIP Kecamatan, dan para Ketua Ranting serta kades dan simpatisan secara simbolis melaksanakan penanaman pohon, dilanjutkan tabur benih ikan dengan meninjau gudang barang bekas untuk di daur ulang menjadi bahan berharga. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here