PDAM Bocor Rusakkan Jalan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Maret 2020

PDAM Bocor Rusakkan Jalan Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Kondisi pipa bocor dari Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Lematang Enim, Cabang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan meresahkan warga Kelurahan Gelumbang sejak beberapa bulan terakhir ini. 

Pasalnya, pipa bocor tersebut tampak air meluap membanjiri halaman rumah warga maupun Kantor POS Gelumbang serta bengkel warga sekitarnya.

Amir Hamzah (55), salah satu warga Gelumbang mengungkapkan, bahwa kondisi air yang membanjiri halaman depan rumahnya dan menjadi becek bercampur lumpur tersebut sudah berlangsung beberapa bulan ini.
"Kita sudah laporan ke pihak PDAM Cabang Gelumbang untuk mengatasi pipa bocor selama ini, namun hingga sekarang belum ada tindakan dan masih dalam keadaan bocor," keluhnya pria tersebut, Sabtu (21/03/202).

Hal senada juga dilontarkan pemilik bengkel maupun pengguna halaman parkir Kantor Pos Gelumbang.
"Pihak PDAM seharusnya cepat mengatasi pipa bocor ini agar keadaan tidak semakin parah. Coba lihat saja pak, becek bercampur lumpur air dari pipa bocor milik PDAM itu, dan ini meresahkan kita," cetus warga enggan namanya ditulis itu.

Sementara Direktur Utama  PDAM Lematang Enim Sartono melalui Humas PDAM Lematang Enim ketika dikonfirmasi lewat hand phone (HP) selulernya mengungkapkan pihaknya telah banyak menerima laporan konsumen terkait masalah pipa bocor milik PDAM tersebut.
"Dan kita memperbaiki satu persatu dulu masalah yang terjadi dilapangan. Untuk wilayah Gelumbang segera akan kita perintahkan PDAM Cabang Gelumbang segera mungkin memperbaiki pipa bocor itu," akunya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here