Saat Asyik di Rumah Tersangka Narkoba Ditangkap Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Maret 2020

Saat Asyik di Rumah Tersangka Narkoba Ditangkap Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Yuharsah (24), warga Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, ia diringkus Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Muara Enim dan Tim Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang pimpinan AKP Feryanto SH.

Pelaku ditangkap, Jumat (03/03) kemarin, lantaran diduga telah mengadakan transaksi barang haram narkoba serta kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat brutto 0,35 gram.

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MH melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH membenarkan penangkapan pelaku narkoba di wilayah hukum Polsek Gunung Megang yang kini telah diamankan di Polres Muara Enim.
"Mendapatkan informasi masyarakat tersebut, kita berkoordinasi dengan Team Cobra Sat Res Narkoba Polres Muara Enim menuju ke lokasi pelaku narkoba di Desa Berugo itu. Saat kita tangkap pelaku tengah asyik santai di kediamannya, yang kemudian kita geledah ada barang narkoba jenis sabu dimilikinya. Nah, selanjutnya kita gelandang ke Polsek Gunung Megang dengan diserahkan ke Satres Narkoba Polres Muar Enim," ungkapnya.
"Adapun barang bukti (BB) yang kita amankan dari pelaku tersebut, yaitu sebuah plastik klip bening diduga berisikan narkoba jenis sabu berat brutto 0,35 gram yang dibungkus di uang kertas Rp 2 ribuan," tambah kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here