Sepanjang Jalan Protokol Muara Enim Disirami Disinfaktan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Maret 2020

Sepanjang Jalan Protokol Muara Enim Disirami Disinfaktan


MUARA ENIM, BS.COM - Polres Muara Enim melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil Armored Water Cannon (AWC) sepanjang Jalan Protokol Kota Muara Enim, Sumatera Selatan.

Penyemprotan disinfektan di seputaran Pasar Inpres Muara Enim itu dibantu Kodim 0404/ME dan BPBD di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Muara Enim itu sendiri, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MM yang didampingi Pejabat Utama (PJU), personil Kodim 0404/ME , personil Polres Muara Enim, BPBD dan  Satuan Petugas (Satgas) Ops Aman Nusa II.

Personil yang melaksanakan giat penyemprotan disinfektan merupakan gabungan dari Personil Polres Muara enim, Kodim 0404/ME dan BPBD Muara Enim.

Terlebih dimana alat yang dipergunakan dalam kegiatan tersebut yaitu sprayer pompa sebanyak 10 unit dan Mobil Armored Water Satuan Sabhara 1 unit dan lokasi penyemprotan menggunakan mobil AWC yaitu Sepanjang Jalan Sudirman Kota Muara enim dan Sepanjang Jalan A Yani Kota Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK, MM menyebutkan bahwa cairan disinfektan yang di semprotkan tersebut yakni ke jalan raya sebanyak 6 ribu liter.
“Ya, ini upaya penyemprotan dilakukan, demi keselamatan dan kesehatan warga Muara Enim terkait Covid-19," katanya.
"Kita menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah dan menghindari kerumunan, apalagi membuat keramaian," tegasnya seraya berpesan
kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk sementara ini tidak menghadiri perkumpulan dan tidak menggelar kumpulan terlebih dahulu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here