Spesialis Maling Motor Berhasil Diringkus Tim Rajawali - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 Maret 2020

Spesialis Maling Motor Berhasil Diringkus Tim Rajawali


MUARA ENIM, BS.COM - Team Rajawali Unit Sat Reskrim Polres Muara Enim berhasil menangkap seorang pelaku Tindak Pidana (TP) Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Pelaku curanmor tersebut, Surmayedi (40), warga Handayani Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Saputra SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SH, SIK, MH, membenarkan penangkapan pelaku curanmor bernama Surmayedi. Dan pelaku ini tercacat sebagai warga Kecamatam Talang Ubi PALI.

Pengungkapan kasus ini menindak lanjuti laporan korban
dengan DASAR : LP/B- 229/VIII/2019/Sumsel/Res M Enim/04/08/19 dengan TKP Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.
"Pelaku kita tangkap setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku tersebut. Kita perintahkan Team Rajawali yang dipimpin Ipda Guntur Iswahyudi SH untuk menuju kesimpang Tais Talang Ubi PALI. Nah, saat pelaku ditangkap rupanya pelaku berlari dan melawan petugas dan nyaris mencederai petugas kita. Pelaku terpaksa kita lumpuhkan dibagian kakinya yang kemudian kita amankan berikut barang bukti hasil kejahatannya," tegasnya.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan aparat pelaku mencuri sepeda motor ini mengaku karena motif ekonomi, dan sudah melakukannpencurian sebanyak delapan kali dengan modal kunci T. "Proses secara hukum tetap kita tegakkan dalam aksi kriminalitas ini," pungkas Kasat Reskrim AKP Dwi Satya Arian. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here