Spesialis Curanmor Ditangkap di Jambi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 Maret 2020

Spesialis Curanmor Ditangkap di Jambi


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Lawang Kidul melalui Tim Bang Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul berhasil menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di wilayah Provinsi Jambi, Rabu (11/03/2020). 

Tertangkapnya DPO curanmor bernama Kardianto (38), warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) tepatnya di Desa Sungai Tebal Kecamatan Masurai Kabupaten Maringin Provinsi Jambi.

Pelaku ditangkap diduga kuat telah melakukan Tindak Pidana (TP) Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), dengan TKP di Kantor Besar PT BA Talang Jawa Tanjung Enim Sumatera Selatan pada (03/12/19) lalu.

Sementara korban diketahui bernama Candra (36), yang mengakui telah melaporkan kejadian usai memarkirkan kendaraanya di Halaman Parkir Kantor Besar PTBA Tanjung Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra SH, SIK melalui Kapolsek Lawang AKP Azizir Alim SH membenarkan penangkapan pelaku curanmor di wilayah Provinsi Jambi.

Terungkapnya kasus curanmor tersebut saat mengecek sebuah CCTV milik PTBA, dan berhasil menangkap anak pelaku AS (15) yang diduga terlibat kasus tersebut.
"Ya, atas nyanyian anak pelaku tersebut kita perintahkan Kanit Reskrim untuk bertolak ke Jambi menangkap DPO Curanmor bernama Kardianto (38). Pelaku kita tangkap saat berada di sebuah bedeng pasar wilayah Jambi yang kemudian kita gelandang ke Polsek Lawang Kidul," ungkap kapolsek.
"Pelaku ini tergolong seorang spesialis pencurian sepeda motor yang kini telah kita amankan dan bertanggung jawab dimata hukum," tegas AKP Azizir. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here