Terkait Lomba MTQ Tingkat Provinsi Pemerintah Siapkan Berbagai Persiapan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 12 Maret 2020

Terkait Lomba MTQ Tingkat Provinsi Pemerintah Siapkan Berbagai Persiapan


PRABUMULIH, BS.COM - Seperti diagendakan pelaksanaan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XXIX akan dilaksanakan di Kota Prabumulih pada tahun ini, jika tak ada perubahan jadwal terkait pelaksanaanya pada April mendatang.

Pihak Pemerintah Kota Prabumulih sebagai tuan rumah pun telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan ini.

Hal tersebut diungpkan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Prabumulih, Elman ST, MM mengatakan, saat ini persiapan menuju MTQ tersebut sudah fit dan tinggal menunggu pemantapan pelaksanaannya saja.
“Kami sudah beberapa kali melakukan rapat, tinggal rapat terakhir untuk pemantapan, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk home stay bagi peserta dan hal yang menyangkut pelaksanaan kegiatan MTQ ini nantinya” urai Elman yang dibincangi, Kamis (12/03/2020).

Elman menambahkan bahwasanya Walikota Prabumulih beserta segenap jajaran unsur muspida lainnya tentunya berharap sebagai tuan rumah dari pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi
Sumatera Selatan ke-XXIX pada tahun ini dapat kembali mengulang sukses sebagaimana pelaksanaan porprov tempo hari.

Untuk itu dirinya mewakili Walikota Prabumulih mengajak masyarakat Kota Nanas untuk turut mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik.
"Tentunya kita semua berharap dapat kembali mengulang kesuksesan kita sebagai tuan rumah kegiatan MTQ ini, seperti porprov kemarin, makanya walikota meminta seluruh komponen masyarakat Prabumulih dapat turut menjaga nama baik kita sebagai tuan," pesannya dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here